Tak Berkategori

BIMTEK PROPOSAL HIBAH DIKTI/BRIN PENDANAAN TAHUN 2021

Universitas Gunung Rinjani: 14/10/2020; Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Gunung Rinjani gelar Bimbingan teknis (Bimtek) tentang proposal penelitian dan PKM dalam rangka meningkatkan jumlah proposal yang diterima oleh dikti/brin untuk dibiayai.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan  Abdul Rasyad Kandidat Doktor UNPAD sebagai narasumber.  Direktur LPPM UGR, Lalu Nurul Yaqin, P.hd. dalam acara tersebut mengatakan bahwa acara seperti ini rutin kami lakukan dan dianggap sangat penting karena merupakan bagian dari dua tridarma perguruan tinggi yakni Penelitian dan Pengabdian “Penelitian dan pengabdian, bagian dari cara meningkatkan kualitas kampus,” Ungkapnya. setelah acara bimtek akan dilanjutkan dengan acara FGD untuk mendiskusikan proposal yang siap disubmit melalui laman simlitabmas.

tujuan diadakan FGD agar proposal para dosen memenuhi kriteria sebagaiman dalam panduan terbaru dikti/brin, sehingga meminalisir kekurangan-kekurangan secara teknis nantinya, ungkap direktur LPPM UGR. Lanjut iya berharap, Dosen yang sudah mendapatkan penelitian bisa menjadi tutor bagi teman-teman dosen lainnya.

Show More

Related Articles

Komentar

Close
%d blogger menyukai ini: