Tak Berkategori

Pemenang Hibah menandatangani Kontrak Penelitian dan PKMS

Lembaga Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Gunung Rinjani (UGR), melaksanakan acara penandatanganan kontrak penelitian dan pengabdian kepada masyarakat hibah Dikti tahun anggaran 2022, Senin,( 27/6/ 2022).

Acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat Rektor. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur LPPM UGR, Lalu Nurul Yaqin, Ph.D., Wakil Rektor I, Dekan dan beberapa dosen UGR. Terdapat enam kelompok dosen peneliti yang menandatangi kontrak penelitian dan pengabdian.

Dalam sambutannya Lalu Nurul Yaqin Direktur LPPM UGR, menyampaikan penelitian tahun ini merupakan penelitian yang variatif, serta berharap kepada para peneliti supaya bisa memberikan dampak kepada masyarakat dari hasil penelitian maupun pengabdian yang dilakukan dan semoga para peneliti maupun pengabdi ini mampu menjaga etik akademik dan kemudian menjaga integritas serta kedisiplinan.

” Kami harapkan kepada para peneliti supaya bisa memberikan dampak kepada masyarakat, ” ungkapnya.

” Sehingga apa yang dihasilkan ini bisa dinikmati baik oleh masyarakat dan bisa bermanfaat untuk institusi ke depan kami berharap semoga dosen UGR terpacu untuk melaksanakan penelitian lainnya dan mendapatkan hibah Dikti maupun hibah hibah lainnya, ” sambungnya.

Abdul Majid Junaidi mengatakan, mewakili tim peneliti lainnya menyampaikan ucapan terima kepada pimpinan institusi yang sudah memberikan dukungannya.

” Kami ucapkan terima kasih, keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan pimpinan kepada para dosen untuk melakukan riset, penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan melalui pendanaan Dikti,” tandasnya.

Show More

Related Articles

Close
%d blogger menyukai ini: